Oncom Merah

Oncom adalah makanan khas daerah Jawa barat, yang dijamin Halal, enak, bergizi dan alami tanpa bahan kimia apapun

Tampilkan postingan dengan label desain efek vintage. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label desain efek vintage. Tampilkan semua postingan

Senin, 07 November 2016

Desain efek vintage

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Assalamu'alaykum....

Alhamdulillah, seger banget hawanya pagi ini, biarpun agak agak mendung gimana gitu, bikin pengen mimpi lagi, hehe.... Eit, tapi sayang dong, masak masih pagi dah tidur lagi, mending nyari kesibukan apa gitu. 
Kalo aku sih enaknya update postingan sambil browsing browsing, hehe.... Kali ini aku mau posting tentang desain efek vintage.

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources